Minggu, 07 Juni 2009


Apakah yang disebut blog:
- Blog adalah website gratis yang difasilitasi oleh google
- maksud dan tujuan blog adalah untuk mempromosikan iklan google pada website blog kita , semakin terkenal blog yang kita buat semakin menguntungkan google
- blog adalah website sederhana yang dapat dibuat beberapa dan dapat di link kan
- blog adalah tempat berkreasi tanpa batas waktu limit webhosting dan dapat dikelola tanpa batas waktu
- blog dapat dicari keuntungan keuntungannya bagi mereka yang suka online dan bisnis online

- Apakah blog itu?

Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Mimbar Anda setiap hari. Kotak sabun politik. Outlet berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi Anda sendiri. Catatan untuk dunia.

Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.

Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Anda. Atau tidak.

Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mempertajam jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.

Dan kami sangat yakin bahwa semua persetujuan itu baru saja dimulai.

- Publikasikan pemikiran Anda
Antarmuka publikasi Blogger

Sebuah blog memberikan Anda suara Anda sendiri di web. Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Anda anggap menarik— baik itu komentar politik Anda, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yang ingin Anda ingat.

Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yang lain membuat blog yang membuat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia. Jurnalis dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita terkini, sementara jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka.

Apapun yang harus Anda katakan, Blogger dapat membantu Anda mengatakannya.

- Ajaklah teman-teman Anda.

Blogging adalah lebih dari sekedar meletakkan pemikiran Anda di web. Blogging adalah mengenai terhubung dengan dan mendengar dari siapapun yang membaca pekerjaan Anda dan peduli untuk memberi respons. Dengan blogger, Anda dapat mengendalikan siapa yang dapat membaca dan menulis ke blog Anda — ijinkan hanya beberapa teman saya atau seluruh dunia melihat apa yang harus Anda katakan!

Komentar Blogger memungkinkan siapapun, di manapun, mengisi umpan balik di entri Anda. Anda bebas menentukan apakah komentar dibuka di setiap entri dan Anda bebas menghapus komentar yang tak disukai.

Kontrol Akses memungkinkan Anda memutuskan siapa yang bisa membaca dan menulis blog Anda. Anda bisa menggunakan group blog dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, atau kelompok lain. Ada sebagai penulis tunggal, Anda bisa membuat ruang privat untuk mengumpulkan berita, link, dan ide untuk Anda pakai sendiri atau dibagikan kepada sebanyak mungkin pembaca yang Anda mau.

Profil Blogger memungkinkan Anda menemukan orang maupun blog dengan minat yang sama. Profil Blogger Anda, tempat Anda dapat mendaftarkan blog Anda, hobi Anda, dan banyak hal, memungkinkan orang menemukan Anda (tetapi hanya jika Anda ingin ditemukan).

- Desain blog Anda

Baik Anda baru memulai blog Anda, atau baru berpikir untuk mengubah tampilan blog Anda, tool pengedit Blogger yang mudah digunakan akan membantu Anda membuat halaman yang tampak hebat.

Template—Koleksi template kami akan membantu Anda memiliki situs yang menarik segera tanpa harus mempelajari HTML, walaupun Blogger juga mengizinkan pengeditan kode HTML blog kapanpun.

Warna dan font kustom— Ketika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya, Anda dapat lebih lanjut mengkustomisasi template kami untuk menciptakan sebuah rancangan yang secara sempurna merefleksikan Anda dan blog Anda.

Drag-and-drop Elemen halaman — Sistem sederhana drag-and-drop memungkinkan Anda dengan mudah memutuskan di mana Anda meletakkan posting, profil, arsip dan bagian lain halaman Anda.

- Posting Foto

Kadang-kadang Anda hanya ingin berbagi foto. Ada tombol untuk mengupload foto di antarmuka Blogger. Cukup klik tombol foto untuk mengupload foto Anda dari komputer Anda. Jika foto yang ingin Anda masukkan ke blog sudah ada di website, itu juga bisa dipakai. Cukup beritahu kami di mana gambar itu.

Anda juga dapat mengirimkan foto dari kamera telepon langsung ke blog Anda ketika Anda dalam-bepergian dengan Blogger Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar